Kamis, 24 Mei 2012

Info Transfer Musim Panas Tottenham 2012/2013

PEMAIN-PEMAIN TOTTENHAM
 
Musim baru 2012/2013 akan dimulai kurang lebih 3 bulan lagi. Barclays Premier League buka jendela transfer. Semua tim bersaing dapatkan pemain-pemain baru untuk merenovasi maupun memperbaiki tim yang ada. Tottenham yang di musim sebelumnya (2011/2012) hanya finish di posisi 4 klasemen akhir dan gagal tampil di UEFA Champions League karena Chelsea berhasil jadi juara UEFA Champions League 2012 dan hanya tampil di Europa League musim depan, tentu tak ingin membuat para fans-nya kecewa. Karena itu staff Tottenham melakukan segala cara untuk meningkatkan kualitas tempur Tottenham, baik melalui latihan/training, Tanding Uji Coba/Pre-Season Match, dll. Dan yang paling utama adalah pembelian/penjualan pemain. Tottenham, Chelsea, Man United, Man City, adalah 4 tim yang paling aktif soal transfer pemain. Banyak pemain dari liga domestik maupun luar yang diincar. Ada pemain yang masuk, keluar, atau bertahan. Berikut ini adalah beberapa pemain yang hot di daftar transfer:
_____________________________________________________________________________________
Masuk/ In:
- Eden Hazard -- Lille OSC
- Jan Vertonghen -- Ajax
- Loic Remy -- Olympique Marseille
- Artur Boruc -- AC Fiorentina 
- Junior Hoilett -- Blackburn Rovers
- Martin Skrtel -- Liverpool F.C
- Matias Silvestre -- U.S.C Palermo
- Moussa Dembele -- Fulham F.C 
- John Bostock -- Swindon


Keluar/ Out:
- Luka Modric -- Manchester United
- Emmanuel Adebayor -- Malaga C.F
- Niko Kranjcar -- ???
- Jermain Defoe -- ???


Bertahan/ Stay:
- Gareth Bale
- Giovani Dos Santos
- Ledley King
- Younes Kaboul
- Louis Saha
- Aaron Lennon
_____________________________________________________________________________________
Berikut tadi adalah daftar Transfer yang terbaru (24/05/12). Keluarnya para pemain Tottenham ada beberapa alasan, misalnya untuk menghemat dana, penampilan yang kurang greget, dan faktor lain-lain.
Beberapa amunisi utama juga diperpanjang kontraknya. Mungkin ini juga akan meningkatkan moral pemain lainnya. Kita doakan saja yang terbaik untuk Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar